UJIAN PRAKTEK SMPN 1 GABUSWETAN

Assalamualaikum wr. wb
Hy. Apa kabar guys?? pasti baik dong:) gua disini ingin menceritakan waktu dimana sekolahan gua menjalankan praktik untuk murid kelas IX. Tempatnya di SMPN 1 GABUSWETAN.

Jum'at, 7 April 2017. Hari dimana praktik pertama gua. yang diawali dengan praktik penjaskes yaitu lari jaraknya 2,4 km dari SMPN 1 GABUSWETAN sampai desa Kesambi dalam waktu 19,20 detik. Sesudah sampai lagi di smpn 1 gabuswetan gua dan anak anak lain lanjut olahraga/sith up dan squat jump dalam waktu 1 menit.

hari kedua sabtu, 8 april 2017. gua praktik seni budaya. praktiknya pun berbagai macam ada yang seni musik, seni tari, seni teater dan seni rupa dan gua bersyukur karena gua mendapat seni rupa. Next hari ketiga tepatnya senin, 10 april 2017. Gua dan anak anak lain menjalankan praktik B.Indonesia dan B.Inggris yang berjalan lancar.

Tepat hari keempat gua gak ada jadwal praktik berarti bebas dong. yah.. gua liat anak anak lain yang sedang menjalankan praktik. Next hari kelima rabu, 12 April 2017. gua menjalankan praktik IPA yang Alhamdulillah berjalan lancar yah walaupun ada kesusahan sedikit.

Hari keenam tepatnya kamis, 13 april 2017. Gua menjalani praktik Pendidikan agama islam (PAI) yang praktiknya shalat Subuh yah walaupun nilainya (91) gua bersyukur banget kok. Next hari terakhir sabtu, 15 april 2017 yang menjalani praktik Teknologi Informasi Komputer (TIK) dimana otak gua terkuras habis karena gua harus mengarang artikel untuk gua posting di blog gua. yah... kalian tahu lah ini adalah artikel yang gua harus posting ke blog.

jadi, kesimpulannya gua jalanin praktik dengan pelajaran sebagai berikut.
-penjaskes
-seni budaya
-B.Indonesia
-B.Inggris
-IPA
-PAI
-TIK
Mungkin artikel ini tidak bermanfaat buat kalian tapi buat gua ini bermanfaat karena semua ini adalah kenangan dimana gua kelas IX.

Maaf bila kata kata gua banyak yang salah gua DESI PUSPITA kelas IX-4 izin pamit...:)
Wassalamualaikum wr. wb.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah Darmayu